Pengundian Nomor Urut dan Penetapanan Calon Kepala Desa Japanan Tahun 2019

Jelang pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang dilaksanakan pada 23 Oktober  2019. Panitia Pemilihan Kepala Desa Japanan Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto, menggelar rapat pleno terbuka, dalam rangka pengundian dan penetapan Calon Kepala Desa (Cakades). Pada Hari Kamis 29 Agustus 2019.Rapat pleno terbuka yang dipimpin Panitia Pemilihan Kepala Desa Japanan dan dihadiri Muspika Kemlagi beserta jajarannya Babinsa, Babinkantibmas, para Cakades, Perangkat Desa, BPD, LPM, panitia pilkades dan sebagian masyarakat Desa Japanan Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto.

Daftar Nomor Urut Calon Kepala Desa Japanan :

Nomor Urut 1 : Bapak HARIYANTO, SE

Nomor Urut 2 : Bapak M. SUEB

nomor Urut 3 : Bapak SENTOT SISUTOMO

Panitia Pemilihan Kepala Desa, Muspika Kecamatan Kemlagi dan Masyarakat Desa Japanan berharap situasi dan kondisi dalam pilkades nanti didesa Japanan bisa berjalan lancar, damai, aman dan kondusif.

“Alhamdulilah Desa Japanan pada saat ini dalam situasi aman dan damai. Kami berharap pada saat pencoblosan nanti yang dilaksanakan pada23 Oktober 2019 hingga penetapan Kades yang terpilih bisa berjalan, lancar, sukses dan kondosif,” t

Salah satu warga yang tidak mau menyebutkan namanya menuturkan “Saya berharap siapapun yang terpilih dan memimpin desa kami berharap bisa memajukan dan membangun Desa Japanan tercinta.

Print Friendly, PDF & Email